Selasa, 01 Mei 2012

Launching


hai hai hai,yep inilah blog gue yang akan meluncur pertama hari ini,dan isi blog ini macem-macem karna gua g akan memasukkan tulisan hanya berdasarkan satu macem aja.g beda jauhlah sama gado2,keredok,ataupun lotek.Dan yang pastinya gua masukin makalah2 kesehatan berdasarkan tugas kuliah yang gua dapet,yah itung2 bantu para junior2 gua nantinya.Juga cerita pengalaman2 gua smasa gua hidup.Well, untuk launching tulisan pertama gue,gue akan menceritakan sepak terjang kehidupan gua secara real..dan setajam silet!!
   Gua anak pertama dari 2 bersaudara,umur gua udah masuk kepala dua alias 20 tahun, maret 2012 kemaren (kenapa gua tua bangeett!!*sambil megang2 jerawat baru tumbuh).ade gue cewe,masih kelas 1 SMA.Gue dari keluarga yang sangat sangat religius tp juga sangat sangat flexible.dari kecil gua sering pindah-pindah rumah,dan sangat mempengaruhi sekolah gue yang juga ikut pindah-pindah.Dan dari gua TK sampe sekarang ini gue udah pernah menjajah 3 TK, 2 SD, 2 SMP, 3 SMA, dan 3 Kampus.sempet agak kacau pas masih di SMA.Gimana gak??gue harus pindah jurusan waktu gue kelas 2 SMA dr IPS ke IPA,its not easy for me,gue harus berjuang untuk menyamakan otak gue sama otak temen2 gue, tapi sykurnya mreka hampir secara keseluruhan adalah temen2 SMP gue, jadi singkatnya pas SMA gue balik ke SMP gue dulu jdi g terlalu susah untuk beradaptasi.
   Kayaknya itu dulu aja buat hari ini,setelah ini gua mau masukin isi makalah gua,okelah..see ya


Tidak ada komentar:

Yang Populer